24 September 2008

Liputan oeh oeh oeh.......

upsst...ada sms, langsung ke bhayangkara ada penikaman, dan korban masih disana. "sekira bunyi kalimatnya" Dengan begitu, langsunglah saya bergeser. menuju lokasi. Sementara, anak2 yang lain, sudah berada di tkp dan polsek. Saya pikir, ini persoalan waktu dan kelincahan saja, toh seandainya saya di makassar. pasti tidak telat. Langsung mi pada intinya, saya baru tahu dan memang agak tidak mau tahu, kalau tsk alias tersangka sudah berada di sel tahanan, tidak bisa di liput kah?
Tiba-tiba saya, di bentak oleh seorang kawan...oeh oeh liat liat ko bos.. janganko ambil tsk kalau sudah di dalam sel mi. Katanya..dan satunya lagi..ada bilang lapor2 ko dulu bos sama senior..
Aduh.....sebuah pengalaman yang tidak riil, menurut saya.
Nyaris kah? adu jotos...itu ma tahun bahela... saya pikir fine fine aja, selama tidak menegur dengan pukulan.
Tragedi Liputan Ramadan 2008

1 komentar:

Rahim Mayau mengatakan...

senioritas mungkin bukan ukuran profesional.Iblis tidak siap dengan kehadiran khalifah bernama manusia juga karena senioritas. Tapi setelah uji kompetensi ternyata kandidat khalifah yang bernama Adam terbukti mumpuni.SENANG BERTEMU ANTUM DI ACARA HARI GURU AL INSYIRAH PACCERAKKANG.Singgahki ngaso klu kebetulan lewat.